PenaPolitik
Trending

Hj. Renie: PKB Bangkit Menuju Kemenangan Gemilang di 2024

PenaKu.ID – Untuk meraih suara yang signifikan, kunci utamanya utamanya adalah peningkatan persatuan kesatuan, kebersamaan, pembulatan tekad dalam satu misi visi serta tujuan untuk saling bahu membahu membawa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuju kemenangan gemilang.

Untuk itu, dikatakan Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung, Hj. Renie Rahayu Fauzi, prioritas di tahun 2024 nanti, harus bisa menduduki kursi presiden, menteri, DPR, MPR, DPRD, gubernur, walikota, dan bupati. Semua menjadi program prioritas yang akan direncanakan secara signifikan.

“Saya optimis perencanaan dan program PKB itu akan terealisasikan dengan baik melaui perolehan suara sesuai dengan harapan,” katanya melalui telepon, Jum’at (11/6/2021).

Dia mengakui, untuk menuju kemenangan itu memang membutuhkan berbagai upaya sebagai penunjang dari perencanaan tersebut. Dan itu harus segera diimplementasikan agar pada waktunya nanti bisa langsung bergerak.

Termasuk untuk peraihan kursi di DPRD, dikatakan Ketua Fraksi PKB DPRD Kab. Bandung, diharapkannya bisa bersaing dengan parpol lainnya dengan menargetkan untuk peraihan 14 kursi.

Renie tidak menjanjikan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tapi dia akan membuktikan kalau PKB mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, mengabdi, dan memotivasi untuk menuju yang lebih baik.

“Selain kader PKB kami juga membutuhkan dukungan masyarakat untuk bisa bekerja dan melayani lebih baik,” ujar dia.

(ALF)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!