by

Hj. Elis Ernawati Meriahkan Kemenangan Dengan Mengubek Ikan Diempang

-Profil-39 views

Kab. Sukabumi, LabakiNews.id –

Hj. Elis Ernawati dirumahnya di Karang Tengah Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu ( 04/05/19) mengatakan pertemuan dengan para sahabat, kader, simpatisan dan masyarakat akan dilakukan di Tipar Kota Sukabumi dalam suatu kegiatan mengubek ikan di empang disalah satu vila yang ada disana.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk rasa terima kasihnya atas terpilihnya Hj. Elis Ernawati dengan suara terbanyak menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDIP Kabupaten Sukabumi masa bakti tahun 2019_ 2024.

Rasa syukur dan terima kasihnya atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pada Pemilu serempak Pilpres dan Pileg tanggal (17/04/19) beberapa waktu yang lalu.

Wujud dari terima kasihnya ia mengundang semua sahabat, kader, simpatisan, masyarakat dan rekan pers dengan cara bergembira ria, bersenang senang mengejar dan menangkap ikan di sebuah empang di sebuah Vila di Tipar Citamiang kota Sukabumi.

Masyarakat, kader, simpatisan dan para sahabat memberikan ucapan selamat kepada Hj. Elis dari PDIP Dapil 3 wilayah pemilihan kabupaten Sukabumi. Hj. Elis Ernawati mendapatkan 1 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi.

Para kader, simpatisan, masyarakat dan rekan pers merasa terharu atas sosok figur dari Hj. Elis Ernawati.

Betapa tidak, alumnus SMEA EKA PRASETIA Cicurug ini merupakan sosok bersahaja, santun, ramah kepada siapa saja.

Maka tak anehlah mereka memilih Hj. Elis Ernawati untuk mengemban tugas dan amanah untuk membangun Kabupaten Sukabumi untuk menjadi lebih baik 5 tahun kedepan.

Aspirasi simpatisan, kader, dan masyarakat berada dipundaknya sekarang. ” Lebih memeriahkan kemenangan, kemenangan tim juga, kan bukan kemenangan sendiri.

Sebetulnya dengan terpilihnya saya, bukan selesainya masalah malah kita jadi lebih memikirkan masalah yang akan dihadapi. Menampung aspirasi. Mudah mudahan bisa amanah saya menjalankan semua ini”sahut Hj. Elis Ernawati.

(Siswandi Hs)

Comment

News Feed