PenaRagam

Haikal Diperiksa Terkait Mimpi Bertemu Rasulullah

PenaKu.ID – Sekretaris Jendral Habib Riziek Shihab Center (HRS Center), Haikal Hassan dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait mimpinya bertemu dengan Rasululloh.

“Duapuluhan lebih (pertanyaan),” kata Haikal kepada wartawan saat keluar dari ruang pemeriksaan penyidik di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (28/12) dikutip Siberindo.co.

Saat dikonfirmasi awak media, Haikal mengaku aneh saat dirinya ditanya oleh penyidik berkenaan dengan bukti mimpi-nya bertemu Rasul.

“Saya ditanya apa bukti Haikal Hassan bermimpi dengan Rasulullah. Bermimpi berjumpa dengan Rasulullah apa buktinya? Siapa yang bisa jawab bukti?” kata dia.

Haikal kemudian mengatakan kepada penyidik kalau dirinya tidak membawa telepon seluler saat bermimpi bertemu dengan Rasulullah.

Maksud Haikal tidak membawa alat rekam semacam aplikasi video atau foto telepon selular.

Tentu saja jawaban ini hanya gurauan. Haikal juga menyebut pertanyaan soal bukti sebagai, “(Pertanyaan) yang paling lucu…”

Lucu karena itu hal yang tidak bisa dibuktikan. Dan pangkal semua kelucuan itu adalah mimpi Haikal sendiri yang mustahil sehingga diributkan orang sebagai dusta.

Haikal yang juga Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 dilaporkan Sekretaris Jenderal Forum Pejuang Islam Husin Shihab ke Polda Metro Jaya.

Haikal dipolisikan atas dugaan menyebar berita bohong karena menyampaikan mimpi bertemu dengan Rasulullah. Pernyataan Haikal soal mimpi itu disampaikan saat proses pemakaman lima laskar FPI di Megamendung, Jawa Barat.

Laporan terhadap Haikal tertuang pada laporan polisi bernomor TBL/7433/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.



(Redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button