PenaOlahraga

Duel Sengit Bakal Terjadi di Liga Italia

PenaKu.ID – Pertandingan panas sepertiya bakal terjadi dalam laga pertandingan bigmacth antara Inter Milan versus Juventus yang berlaga dalam babak semifinal Coppa Italia pada Rabu, (3/2/21) di Giuseooe Meazza dini hari WIB nanti.

Inter Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 lewat gol Chritian Eriksen serta Romelu Lukaku.

Sementara Juventus, klub asuhan Andrea Pirlo, itu berhasil membekuk SPAL pada babak perempat final dengan skor 4-0.

Di Liga Italia kedua tim sama-sama memiliki modal yang bagus di partai sebelumnya, Inter Milan berhasil menaklukkan Benevento dengan skor 4-0. Begitu juga dengan Juventus yang berhasil menang di kandang Sampdoria dengan skor 2-0.

Duel ini juga menjadi ajang balas dendam klub berjuluk Bianconeri, pada pertandingan terakhir Inter Milan berhasil mengalahkan Juventus 2-0 pada pertandingan Liga Italia Serie A melalui gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Pada pertandingan ini Inter dipastikan tidak akan memainkan Romelu Lukaku yang mendapat skorsing satu pertandingan karena terlibat pertikaian dengan Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan perempat final lalu.

Dikubu Juventus sendiri Andrea Pirlo siap menurunkan Mega bintang mereka Cristiano Ronaldo ditopang dengan Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata di lini serang Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2)

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Sensi, Perisic; Eriksen; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez

Pelatih: Antonio Conte

Juventus (4-4-2)

Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro, McKennie, Rabiot, Ramsey, Chiesa, Morata, Ronaldo

Pelatih: Andrea Pirlo

**Redaksi/siberindo

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button