oleh

Ditemukan Mayat Seorang Pria Di Dalam Rumahnya, Diduga Meninggal Lantaran Sakit

Anggota kepolisian polsek kotabaru evakuasi dan periksa korban meninggal di dalam rumahnya, Selasa 28/01

PenaKu.ID – Seorang Pria berinisial MUY di temukan meninggal dunia di rumah nya saat ingin hendak dijemput oleh teman kerja nya PR dan KN dengan keadaan tengkurap, kejadian tersebut beralamat di Perum Kotabaru permai II Blok M2/No.2 Rt.06/09 Ds.Pucung Kecamatan┬áKotabaru, Kabupaten Karawang. Selasa (28/01/20) Pagi Sekitar Pukul 08.00

Saat kejadian PR dan KN hendak menjemput Korban ke rumah nya, pas sudah tiba di rumah nya keadaan rumah tidak terkunci, dan akhirnya mereka masuk ke dalam rumah namun saat hendak di bangunkan dari tidur nya korban sudah tidak sadarkan diri, Korban tidak sempat di bawa ke rumah sakit terdekat, karna sudah dalam keadaan meninggal dunia, lalu kedua rekannya meminta bantuan kepada warga sekitar dan menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

Tidak lama kemudian dari satuan Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar datang kelokasi dan memeriksa keadaan korban dan memeriksa saksi-saksi, menghubungi Unit Identifikasi Res Karawang, mencoba menghubungi pihak keluarga nya, dan membuat laporan.

Pihak Kepolisan saat identifikasi telah di temukan KTP korban dengan berinisial MUHAMMAD UMAR YUSUP, ST, Pekerjaan karyawan swasta, Alamat Kp. Neglasari Rt.004/004 Ds. Putra Jawa, Kecamatan Sela awi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Untuk saat ini korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan / penganiayaan ataupun lain nya, korban meninggal dunia di duga karna Sakit.


( dj/hm )

Komentar

News Feed