Dit Lantas Polda Jabar Lakukan Survey Dan Evaluasi Terhadap Pembangunan Pergudangan

Karawang, LabakiNews.id –

Rabu, (24/07/2019), Dit Lantas Polda Jabar Seksi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jawa Barat, melaksanakan survei terhadap pembangunan Pergudangan dan Ruko yang berlokasi di Jalan Proklamasi kelurahan Tunggakjati Kabupaten Karawang, dipimpin oleh Kasie Keselamatan Lalulintas Dishub Provinsi Jawa Barat.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Beberapa masukan dan saran sesuai hasil Survei Team dilapangan yaitu 2 (dua) tiang listrik agar dipindahkan supaya tidak menghalangi akses keluar masuk kendaraan, Patok status jalan agar dipindahkan supaya tidak menghalangi akses kendaraan yang keluar masuk bangunan, Selain itu untuk drainase agar menggunakan griel tidak menggunakan beton, serta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran Lalu lintas agar menjadi prioritas sehingga semua berjalan aman dan kondusif.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar kesimpulan dari kegiatan itu bahwa dokumen dari konsultan dan hasil survei team evaluasi dilapangan sudah sesuai sehingga team tidak keberatan untuk menerbitkan rekomendasi dengan catatan konsultan komitmen sesuai dengan dokumen tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasie keselamatan Dishub Prov Jabar beserta staf, Kasie Audit dan Inspeksi Ditlantas Polda Jabar, Kanit Jemenopsrek dan Anggota Subdit Kamsel, Pemrakarsa Pembangunan Pergudangan PT. Teelunawayunadhikari Bapak Tanheri Sutanto dan Konsultan Bapak Yanuar.

( tds/nrl )

3 thoughts on “Dit Lantas Polda Jabar Lakukan Survey Dan Evaluasi Terhadap Pembangunan Pergudangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.