PenaRagam

Diskominfo Karawang Ikuti Vicom terkait Program Jabar

PenaKu.ID – Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah, S.STP, MP. didampingi Kepala Bidang E-Government Ade  Kurnia S.Kom dan Kabid Humas Bagja Tri Karita menghadiri video conference (vidcon) dengan Kepala Bidang E-Government Dinas Komunikasi dan  informatika (Diskominfo)  Provinsi Jawa Barat Dian Istanti, S.Sos., M.A.P M.Si terkait tiga program unggulan yang akan dijalankan pada tahun 2021.

Vidcon berlangsung di ruang Command Center, Gedung Singaperbangsa Komplek Pemda Karawang dan diikuti oleh 27 Diskominfo Kabupaten/Kota se-Jawa Barat pada Senin, 8 Februari 2021.

Dalam vidcon tersebut diungkap bahwa ada 3 program yang perlu dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten/kota, yakni pembangunan command center, wi fi untuk pelayanan publik dan pembangunan desa digital.

Kabid E-Government Diskominfo Karawang, Ade Kurnia S.Kom mengatakan, untuk Karawang mendapatkan fasilitas pembangunan pelayanan publik, yakni penyediaan wifi di beberapa  tempat wisata seperti di Situs Rawagede, Candi Djiwa, Grand Canyon, Syech Quro dan Kecamatan Tirtajaya. Direncanakan tahun 2021 akan dilaksanakan provinsi. 

( A z)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button