PenaPemerintahan
Trending

Diskimrum Jabar Tinjau Lahan Bekas Pasar Ciranjang Terbakar

PenaKu.IDJajaran Dinas Pemukiman dan Perumahan atau Diskimrum Jabar yang didampingi Bappeda, Perkimtan Kabupaten Cianjur disambut antusias UPTD Pasar Ciranjang, Rabu (15/9/2021) meninjau lahan bekas pasar Ciranjang yang terbakar, sebab dalam waktu dekat rencananya akan dibangun dan dijadikan taman kota dan alun-alun.

Peninjauan tersebut dilakukan tiada lain untuk melihat lokasi secara langsung, karena pihak Pemprov Jawa Barat akan memberikan kuncuran dana untuk pembangunan tersebut.

Salah seorang Kasi Dinas Perkimtan Kabupaten Cianjur, Dani (50) didampingi Pejabat Bapeda Tedi (45) memaparkan, kedatangan tamu dari Dinas Kimrum Provinsi Jawa Barat langsung ke Pasar Ciranjang bertujuan untuk meninjau lahan kosong bekas pasar Ciranjang yang terbakar pada tahun lalu.

“Terima kasih pada Pemprov Jawa Barat menalui Diskimrum Jabar yang telah berkunjung melaksankan survei lokasi, semoga saja pembangunannya dipercepat,” ucap Dani.

Sementara itu, Kepala UPTD Pasar Ciranjang, Agus Mulyana mengatakan tidak menyangka dan tidak diduga bahwa akan kedatangan tamu dari Diskimrum Jabar, dari Bappeda dan Disperkimtan Kabupaten Cianjur.

“Rencanya lahan tersebut akan dibangun, mengenai jenis bangunannya masih belum bisa dipastikan apakah membangun alun- alun atau taman Kota atau membangun pasar kembali,” ujar Agus.

Karena pembangunan secara pastinya, kata Agus, hanya Pemkab Cianjur yang mengetahui kepastiannya,”Bentuk pembangunan di lahan bekas pasar Ciranjang yang terbakar hanya Pemkab Cianjur yang tahu pastinya,” pungkasnya.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button