oleh

Dishub Provinsi Jawa Barat Gelar Forum Perangkat Daerah Bidang Perhubungan

PenaKu.ID – Dinas perhubungan provinsi Jawa barat menggelar acara forum perangkat daerah bidang perhubungan tahun anggaran 2020 dengan tema “Penyelarasan dan sinergitas perencanaan pembangunan untuk peningkatan daya saing dan layanan publik dibidang perhubungan”, bertempat di Trans Luxury Hotel. Kamis 27/02/20

Forum tersebut dibuka oleh Ir. Imam Budi Hartono ( Ketua Komisi IV DPR ), Dr. Hery Antasari ST., M.Dev. plg ( Kadishub Jabar ), dan Ir. Eddy Iskandar Muda Nasution, Dipl, S.E., MT ( ASDA Perekonomian dan pembangunan II ).

Dalam acara itu, setiap perwakilan kota/kabupaten di Jawa Barat turut hadir dengan membawa persoalan dan program di wilayahnya masing-masing, yang kemudian akan digabung dan dicari titik temunya agar persoalan konektifitas antar daerah di Jawa Barat bisa terselesaikan.

Semua isu perhubungan dikumpulkan dan isu yang paling krusial di bidang transportasi adalah ketersediaan dari sarana prasarana dan fasilitas transportasi baik darat, laut ASDP, udara dan juga perkeretaapian untuk meningkatkan infrastruktur jabar menuju transportasi Jabar Juara.

( hms/jf )

Komentar

News Feed