Didatangi Tauhid, Pedagang di Ternate Komitmen Menangkan TULUS

calon walikota Ternate, M Taihid Soleman saat menyambangi pedagang di Ternate

PenaKu.ID – Sejumlah pedagang yang menempati pasar Gamalama di Kecamatan Ternate Tengah menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman atau identik dengan sebutan TULUS.

Komitmen dan dukungan pedagang itu setelah melihat langsung blusukam calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Tauhid Soleman dan Jasri Usman beserta tim pemenang di pasar yang terletak di Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Selasa (29/9/2020) pagi tadi. 

Tauhid dan Jasri mengunjungi sejumlah pusat perbelanjaan diantaranya, pasar tingkat, pasar sayur, pasar barito, pasar ikan hingga pasar higenis Ternate. 

Pada blusukan itu, TULUS mendengar keluhan yang dialami pedagang di pasar serta meminta dukungan para pedagang.

Salah satu perwakilan pedagang, Aljufri M. Jaisa mengatakan, sejumlah pedagang terkejut dan senang atas kedatangan Tauhid Soleman dan Jasri Usman di pasar. 

Menurut Aljufri, kedatangan pasangam TULUS ini merupakan suatu kebanggaan bagi pedagang sebab sangat jarang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota mengunjungi pasar. 

“Jadi kami di pasar Higienis siap menangkan TULUS di Pilkada Ternate,” tegasnya. 

Aljufri mengaku, sudah lama berjualan di pasar sehingga mengetahui betul kondisi yang ada di dalam pasar, maka dengan kehadiran TULUS di pasar ini akan menjawab semua keluhan pedagang yang ada. 

“Pedagang semua di pasar sudah banyak mengeluh kepada TULUS, kami berharap TULUS bisa melakukan perubahan terhadap pedagang di pasar,” harapnya.

(Gibran)

Leave a Reply

Your email address will not be published.