oleh

Danramil 01/Laweyan Hadiri Rapat Koordinasi Linsek Kecamatan Laweyan

Rapat koordinasi lintas sektoral. Selasa 31/3/20

PenaKu.ID – Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Laweyan yang mengagendakan tentang Covid-19 bertempat di Lantai 2 Kantor Kec. Laweyan Kota Surakarta.

Adapun yang hadir antara lain Endang Sabar Widyasih S. Sos. MM (Camat Laweyan), Kompol Ari Sumarwono (Kapolsek Laweyan), Herwin Tri Nugroho (Sekcam Laweyan), Lurah Sekecamatan Laweyan, dr. Nur Hasti (Puskesmas Purwosari), dr. Tedy S (Puskesmas Pajang) dan Tamu undangan lainnya.

Dari hasil rapat koordinasi Camat menyampaikan Sistem Penanganan dan Penanggulangan Covid- 19 terhadap Pelaku Perjalanan yang datang/ Pulang ke Wilayah Laweyan sesuai Protokol yang berlaku, Mengaktivkan dan membentuk Kader yang dilatih dan disahkan untuk Program Kampung Siaga Covid- 19, Melaksanakan Protokol Isolasi diri dirumah/ Karantina Mandiri terhadap ODP yang datang dari suatu Wilayah Zona Merah ke Wilayah Laweyan, Membantu Warga Pelaku Perjalanan/ Warga dalam pengawasan 14 hari karantina dan tidak Menstigma atau Mengintimidasi, Memberikan panduan dan lembar blangko persetujuan terhadap pelaku perjalan agar mau melaksanakan isolasi mandiri dan Apabila di Wilayah ada yang Sakit atau terindikasi Covid- 19 segera hubungi Puskesmas agar dilaksanakan Pemeriksaan dan Panduan melalui Video Call oleh pihak Puskesmas.

( pm/hm )

Komentar

News Feed