PenaRagam

Cianjur Raih PPD Tahun 2021 dari Provinsi Jabar

PenaKu.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil atas prestasi pembangunan daerah tahun 2021 tingkat Provinsi Jawa Barat beberapa silam.

Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suherman dalam rapat koordinasi di Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur pada Senin (19/4) mengatakan untuk mempertahankan capain tersebut.

“Mari kita pertahankan dan tingkatkan terus kerja sama yang baik dalam menyiapkan kwalitas dokumen perencanaan inovasi dan pencapaian target pembangunan daerah Kabupaten Cianjur, sehingga terwujud Cianjur Manjur (Maju, Mandiri dan Religius) serta Berakhlak Mulia,” ujar Herman.

Baca Juga:

PPD ini, kata herman, dinobatkan atas kerja sama yang baik antara unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah serta pemangku kepentingan lainnya di Cianjur, dan sudah diperiksa oleh provinsi, BPK dan juga dari pemerintah pusat.

Seperti diketahui, penghargaan pembangunan daerah (PPD) adalah yang kedua kalinya diterima Kabupaten Cianjur di tahun 2021 ini, yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan diterima oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur sebagai juara ketiga terbaik.

Reporter: HJH

Penulis: Hojanah

Redaktur: Dws

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button