oleh

Cegah Corona, Polda Sumut Berikan Hand Sanitizer Kepada Personil

Selain pemberian hand sanitizer, personel juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan penyemprotan cairan disinfektan. Jumat. 20/3/20

PenaKu.ID – Dalam rangka melakukan pencegahan terhadap Virus Covid -19, Polda Sumut bagikan hand sanitizer untuk para personil Polda Sumut. Jumat (20/03/20) Pukul 08.00 Wib

Usai pelaksanaan apel pagi di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Polwan Polda Sumut membagikan Handsanitizer untuk seluruh personil. Pembagian Hand sanitizer ini bertujun untuk pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona.

Saat pelaksanaan apel pagi yang di pimpin Kabid TIK Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting menyampaikan hand sanitizer ini di buat sendiri oleh Polda Sumut sesuai WHO yg di racik oleh Tim Labfor Polda Sumut. Dengan menggunakan Ethanol 96%, Kabid TIK juga menyampaikan hand sanitizer ini dapat mencegah pernyebaran virus dan bakteri di tangan kita.

Sekitar 1.257 hand sanitizer di bagikan untuk personil Polda Sumut. Usai pembagian hand sanitizer kemudian personil Polda Sumut di semprotkan disinfektan ke seluruh tubuh.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja,SIK membernarkan hal tersebut ,” Ia bener usai apel , personil polwan membagikan hand sanitizer kepada seluruh personil polda sumut .

Hal tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ungkap Mantan Wakapolrestabes Medan Kombes Tatan

( leo )

Baca juga;  Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Semprot Disinfektan

Komentar

News Feed