oleh

BPD PHRI Jabar Soroti Berkembangnya Covid-19

PenaKu.ID – Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) makin gencar dilakukan oleh instansi pemerintah, mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

Guna mencegah semakin meluasnya penyebaran virus asal Kota Wuhan tersebut, hal serupa juga diikuti oleh instansi swasta atau organisasi, seperti yang dilakukan BPD (Badan Pengurus Daerah) PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Jawa Barat dengan mengeluarkan himbauan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Himbauan tersebut ditujukan kepada manajemen Hotel dan Restoran yang tergabung dalam PHRI Jabar.

Terdapat 10 poin yang tertulis dalam himbauan yang disampaikan oleh Ketua BPD PHRI Jawa Barat Herman Muchtar.

Selain untuk menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19), dalam himbauan tersebut juga terdapat poin yang mewaspadai wabah DBD (Demam Berdarah Dengue). BPD PHRI Jawa Barat juga menyoroti semakin mewabahnya virus Corona dikhawatirkan akan berdampak pada keberlangsungan usaha.

Untuk itu, dalam poin 8, 9, 10, BPD PHRI Jawa Barat menginstruksikan agar setiap pengurus PHRI di Kota/Kabupaten memperjuangkan bila terjadi dampak terhadap keberlangsungan usaha.

“Sebenarnya himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, sudah ada sejak awal munculnya wabah corona. Hanya penambahan poin 8, 9, dan 10 mulai dari hari ini,” ujar Restina selaku Humas BPD PHRI Jawa Barat, melalui telepon selulernya, Senin (16/3/2020).


( mld )

Komentar

News Feed