PenaKesehatan
Trending

Alhamdulilah, Khumaira Mendapat Uluran dari Udunan Online

PenaKu.ID – Khumaira Nuraini anak perempuan asal Kota Sukabumi yang divonis mengidap penyakit OSTEGENESIS EMPERFEKTA 01 (tulang rapuh) mendapat bantuan berupa uang tunai dari Pemkot Sukabumi melalui program Udunan Online.

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi yang berkesempatan memberikan bantuan itu langsung kepada Kumaira di Kampug Gunugkarang, Rt 02/Rw10, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukaumi, Jawa Barat mengatakan bantuan tersebut untuk membantu pengobatan Khumaira.

“Dana yang terkumpul berasal dari donatur Udunan Online untuk pengbatan anada Khumaira,” kata Fahmi didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung Punjul Saeful Hayat, camat dan lurah di lokasi, Jumat (7/5/21).

Baca juga:

Doa terbaik di bulan suci serta bantuan tersebut, kata Fahmi, insha alloh mudah-mudahan bisa mengagkat penyakit Kumaira.

Fahmi menilai, Udunan Online telah membuat warga tergugah untuk saling membantu sesama yang tengah memiiki berbagai himpitan hidup, khususnya menyangkut kesehatan.

Dikatakan Fahmi, Udunan Online selama ini sedikitnya sudah membantu 6 warga di Kota Sukabumi. Lebihnya agar program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang peduli,” tutup dia.

Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button