Akhir Perjalanan Rapat Pleno KPU Provinsi Jawa Barat Yang Transparan, Jurdil Dan Demokraratis

Bandung, LabakiNews.id –

Senin, 13/05/2019, telah berlangsung kegiatan lanjutan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019 (DPRD Prov. Jabar, DPR-RI, DPD-RI dan Pilpres) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat.

Dan diikuti 100 (seratus) orang dengan Penanggung jawab Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Rifki Ali Mubarok, S.Ag., M.S.I., di Aula Setia Permana KPU Provinsi Jawa Barat Jl. Garut No. 11 Kota Bandung

Maksud dan tujuan kegiatan Rapat Pleno tersebut adalah dalam rangka rangkaian kegiatan tahapan Rekapitulasi untuk mengetahui Perolehan Suara pada Pemilu Serentak Tahun 2019 di tingkat Provinsi Jawa Barat, dan menetapkan hasil Perolehan Suara dari masing-masing KPU Kabupaten /Kota Se Jawa Barat.

Yang selanjutnya hasil Rekapitulasi tersebut akan diserahkan kepada KPU RI untuk pelaksanaan Rekapitulasi Tingkat Nasional.

Agenda kegiatan yang dilaksanakan antara lain Pembacaan Rekapitulasi Kab. Bekasi dan Sinkronisasi Data Perolehan Suara di Jabar, serta pada pukul 22.20 Wib dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Sertifikat oleh Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu dan Para Saksi-saksi.

(Nrl/Tds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.