PenaReligi

Achmad Fahmi Berpesan Ini kepada Jamaah di Assa’adah

PenaKu.ID – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi meminta kepada para jamaah di Masjid Assa’adah Nyomplong Kota Sukabumi Jawa barat, agar memakmurkan kegiatan ibadah di suci penuh berkah ini. Demikian dikatakannya saat menggelar tarawih bersama dengan warga RW 05 pada Jumat (16/4) malam.

Fahmi juga berpesan agar warga-nya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan secara disiplin, terutama saaat melaksanakan ibadah bersama di masjid.

“Salah satu nama di bulan Ramadan dikenal dengan syahrul ibadah atau bulan ibadah,” ujar Fahmi.

Baca Juga:

Untuk itu, kata Fahmi, di Bulan Ramadan harus melipatgandakan kegiatan ibadah dilaksanakan di masjid dan mushola. Akan tetapi, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakaik masker dan jaga jarak.

“Karena pandemi belum usai sehingga diharapakan warga menerapkan protokol kesehatan,” pintanya.

Ia juga mengajak warga agar menigkatkan ibadah dan mendoakan Kota Sukabumi dalam keadaan aman dan warganya sehat di tengan kesulitan akibat dampak pandemi.

Tak hanya itu, Fahmi juga meminta warga meningkatkan kewaspadaan menghadapi potensi bencana akibat cuaca ekstrim pada April dan Juni. “Terakhir walikota mengucapkan terima kasih kepada warga atas dukungan, sebab tanpa dukungan pemerintah tidak bisa berjalan,” ucapnya.

(Dp/Hm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button