PenaSosial
Trending

Hari Veteran Nasional Ke 73 DPC LVRI & PC PPM Kota Cimahi

PenaKu.ID — Memperingati hari Veteran Nasional ke 73 DPC LVRI Kota Cimahi & PPM Kota Cimahi, dengan tema ” Membangun Indonesia Yang maju dengan sejahtera didasari oleh jiwa, semangat dan Nilai nilai juang 45 “, Kamis (1108/2022) pukul 09.00 wib bertempat di Aula Gedung Siliwangi Kodim 0609 Cimahi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua DPC LVRI Kota Cimahi (Letkol Purn H. Uhen Suhendar), Plt Wali Kota Cimahi (Letkol Purn Ngatiana S.Ap), Ketua PC PPM Kota Cimahi ( Dadan Darmady, SE), Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, Ketua PD PPM Provinsi Jawa Barat, Dandim Cimahi di wakili Bpk Kasdim Mayor Brili L, Pusdik Pom Cimahi diwakili dan Para Peserta anggota Veteran DPC LVRI Kota Cimahi dan anggota PC PPM Kota Cimahi.

Polres Cimahi Turut Hadiri Hari Veteran

Hari Veteran Nasional Ke 73 DPC LVRI & PC PPM Kota Cimahi

Kasat Binmas Polres Cimahi AKP Anang Suryana, S.H. bersama Personel Sat Binmas mengikuti kegiatan ini antaralain, Iptu Dede Rukmana dan Briptu Lia Idayanti, kegiatan ini dilaksanakan dengan tema ” Membangun Indonesia Yang maju dengan sejahtera didasari oleh jiwa, semangat dan Nilai nilai juang 45 “, di hari veteran ini semoga dapat meningkatkan semangat berjuang bagi penerus bangsa Indonesia, tuturnya.

**Dws

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button