PenaPeristiwa
Trending

Dua Pemuda di Cianjur Dibacok, Perut Robek Jemari Putus

PenaKu.IDDua pemuda di Cianjur yang berinisial SPL (22) dan JLN (21) warga Mekarjaya RT 03/06 Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengalami luka serius akibat dibacok orang misterius pada Selasa (8/9/21) dini hari tadi pukul 01.30 WIB.

Dua pemuda di Cianjur tersebut diduga diserang sekelompok pemotor yang tak mereka kenali sebelumnya.

Data dihimpun jurnali, SPL alami luka sayatan senjata tajam di bagian perut hingga menyebabkan usus keluar. Sementara JLN mengalami lukua cukup serius di tangan dan kakinya, jemari tangan tangan kanan putus dan betis pun robek. Seketika korban pun dilarikan ke RSUD Cianjur.

Awal kejadian, saat itu Ardi (21) rekan kedua korban tengah tidur bersamanya di Pos Penjagaan Kolam sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu pun ketiganya mendengar keributan dan terbangun. Usai terbagun, datang seseorang yang mengenakan penutup wajah sembari menyerang ketiganya.

Dua Pemuda di Cianjur Tak Berdaya

Nahas dialami korban, SPL dan JLN pun digayang senjata tajam oleh pelaku tersebut. Kemudian Ardi berlari meminta tolong warga.

Beberapa saat kemudian korban sudah bergegas kabur dan meninggalkan jejak barang bukti berupa sebilah cerulit di tempat kejadian. Barang bukti kini diamankan pihak kepolisian.

“Barang bukti berupa cerulit yang diduga ditinggalkan pelaku dan  sekarang telah diamankan pihak kepolisian Bojongpicung,” jelas Ardi selaku saksi di TKP kepada media.

Sementara itu, Kapolsek Bojongpicung Iptu Eriyanto saat dikonfirmasi menegaskan kasus tersebut sudah ditangani langsung oleh Polres Cianjur.

“Mohon maaf kang kejadian kasus penganiya-an silahkan  tanyakan langsung ke Polres Cianjur karena sudah ditangani pihak Polres Cianjur,” singkat Kapolsek.

***

Related Articles

Back to top button