PenaReligi
Trending

Walikota Fahmi Doakan Anak-anak Panti

PenaKu.IDWalikota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata di Jalan Jend. Sudirman Kota Sukabumi Jawa Barat, Kamis (19/8/21).

Istimewanya penyerahan bantuan ini dilakukan pada 10 Muharram atau juga dikenal dengan hari raya atau lebaran anak yatim.

“Hari terbaik untuk bersedekah, berinfak dan berzakat serta memperbanyak kebaikan sekaligus saya menengok situasi panti asuhan di Kota Sukabumi,” ujar Fahmi.

Fahmi berharap anak-anak di panti asuhan khususnya di Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata, Alloh memberikan kekuatan, kesabaran dan ketaatan serta kesolehan. Semoga sebagai umat Islam mampu meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh. “Mari sama-sama berdoa agar negara, provinsi dan kota segera pulih dari dampak pandemi,” kata Fahmi.

Walikota Fahmi Berikan Doa

“Kami pemda memeberikan doa terbaik kepada anak-anak diberikan keberkahan dan semoga tali silaturahim tetap terjalin,” imbuh Fahmi.

Terahkir Walikota Fahmi memohon doa agar pemda istiqomah menjalankan pembangunan.

Sementara itu pengelola Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata Siti Istifaiyah mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan Walikota Sukabumi.

“Kami mendoakan agar Walikota Sukabumi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kota Sukabumi,” singkat Siti.

***

Related Articles

Back to top button