6000 Warga Ramaikan Gebyar Dangdut Yang Digelar Polres Sukabumi Polda Jabar

Kapolres berkemeja putih joget ria bersama warga

Nagrak, LabakiNews.id –

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP. Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H., Sabtu (6/7/2019) malam, membuka dan menghadiri Gebyar Pesta Rakyat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019Polres. Acara bertempat di lapang Gumbira Desa Nagrak Selatan Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Hadir pula dalam kesemptan tersebut Wakapolres Sukabumi, para pejabat utama Polres Sukabumi, para Kapolsek Rayon Utara, yaitu Polsek Cikembar dan Polsek Warungkiara, para perwira Polres Sukabumi dan Kasubag Humas Polres Sukabumi.

Acara tersebut dihadiri oleh 6000 masyarakat, yang langsung turut bernyanyi bersama diiringi oleh group musik dangdut Mersy dari Jakarta dan penampilan dari Artis KDI.

Adapun tujuan dari Gebyar Pesta Rakyat ini untuk menghibur masyarakat Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi Polda Jabar berbaur dengan masyarakat Nagrak Kabupaten Sukabumi, berjoget bersama di acara Gebyar Pesta Rakyat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dan menyapa warga masyarakat Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Pada sambutannya, Kapolres Sukabumi menyatakan bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara tersebut, memohon maaf kepada segenap masyarakat Kabupaten Sukabumi apabila masih ada anggota Polri yang perbuatannya masih tidak sesuai dengan harapan warga.

Untuk acara puncak Hari Bhayangkara ke-73, Polres Sukabumi akan melaksanakan upacara pada tanggal 10 Juli 2019 dan suatu kehormatan bagi warga Kecamatan Nagrak bahwa wilayah Nagrak dipilih menjadi tempat upacara puncak Hari Bhayangkara ke-73 Polres Sukabumi.

( swd hs/nrl )

Leave a Reply

Your email address will not be published.