PenaTekno
Trending

Dua Hal Terbaru dari Acer Predator Orion 3000 ! Info Gaming

2 Hal Terbaru Dari Acer Predator Orion 3000 ! Info Gaming

PenaKu.ID 2 Hal Terbaru Dari Acer Predator Orion 3000 Memperbarui PC Desktop Predator Orion 3000 dan Nitro Gaming, menghadirkan pembaruan dan peningkatan pada seri acer Predator Orion 3000 dan Acer Nitro 50. Kedua seri telah diperbarui untuk menyertakan prosesor desktop Intel® Core ™ atau AMD Ryzen ™ Seri 5000 Generasi ke-11 dan GPU NVIDIA® GeForce RTX ™ 30 Series, serta sejumlah peningkatan umum lainnya.

Desktop Predator Orion 3000

Predator Orion 3000 (P03-630) dirancang untuk para gamer yang mengharapkan pengalaman hardware terbaik di kelasnya dari sasis midtower. Hadir dengan Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-11, GPU NVIDIA GeForce RTX 3070, dan memori DDR4 3200 Hz hingga 64GB, komputer ini memenuhi semua kebutuhan penggunanya dalam bermain game, penyiaran, dan pengeditan. Performa ini semakin ditingkatkan dengan arsitektur inti prosesor Intel® Core™ i7 baru yang meningkatkan efisiensi perangkat keras dan perangkat lunak, memberikan gameplay yang mulus, kecepatan bingkai tinggi, dan realisme yang imersif.

GPU Predator Orion 3000 GeForce RTX 3070 didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere, arsitektur RTX generasi ke-2 NVIDIA. Enhanced Ray Tracing Cores dan Tensor Cores memberikan kekuatan yang Anda butuhkan bahkan dalam game yang paling menuntut dengan streaming multiprosesor baru dan memori G6 berkecepatan tinggi.

Untuk mendinginkan sistem, kipas FrostBlade™ 92×92 mm yang dirancang khusus memiliki bilah khusus yang dipatenkan yang memberikan tekanan statis tinggi dan aliran udara untuk menjaga Predator Orion 3000 tetap dingin agar dapat beroperasi pada tingkat optimal. Dengan empat LED RGB, salah satunya ditempatkan langsung di inti kipas FrostBlade™, pengguna juga dapat menyesuaikan bilah lampu vertikal di bagian depan casing menggunakan PredatorSense, aplikasi khusus Acer untuk memantau dan mengelola status sistem, pencahayaan, dan kipas. kecepatan dari satu titik.

Menawarkan suara DTS: X ™ Ultra dengan Intel® Killer ™ E2600 dan Wi-Fi 6 dengan MU-MIMO untuk kecepatan tinggi, opsi konektivitas luas dengan port USB 3.2 Gen2 dengan dukungan Type-A dan Type-C, Predator Orion 3000, EMI With panel samping kaca tempered yang kompatibel, juga memungkinkan Anda untuk melihat lampu interior. Dengan dukungan hingga 2TB PCIe NVMe SSD (1TB x 2) dan penyimpanan hingga 6TB (3TB x 2), ia juga menawarkan banyak ruang untuk apa pun yang Anda inginkan.

Acer Nitro 50

Seri Nitro 50 (N50-120 [AMD] dan N50-620 [Intel]) dirancang untuk para gamer yang menginginkan peningkatan menyeluruh, terutama gameplay yang lebih baik, fitur ekstra, dan pengalaman yang lebih mendalam. Dilengkapi dengan prosesor desktop AMD Ryzen ™ 9 5900 Series atau Intel® Core ™ i7 Generasi ke-11, PC ini cukup untuk mendukung tugas-tugas intensif grafis seperti pembuatan konten dan pengeditan video, berkat GPU NVIDIA GeForce® RTX 3060 Ti. Kedua model Nitro 50 hingga 64GB memori dual channel 3200MHz DDR4, slot dual 3.5 ”SATA3 HDD (hingga 3TB x2), slot M.2 2280 PCIe NVMe SSD, 802.11ax / ac / a / Dilengkapi dengan b/g/n , Wi-Fi 6, Dragon LAN 1G Ethernet dan port USB 3.2 Gen 2 Tipe-C dan Tipe-A.

PC gaming Nitro 50 dengan sasis logam hitam meningkatkan standar dengan pengalaman bermain game yang bebas lag dan frame rate yang tinggi. Desktop Seri Nitro dapat dipesan dengan stasiun pengisian daya nirkabel internal [[1]] yang berfungsi dengan perangkat seluler apa pun yang mendukung standar Qi. Nitro 50 juga dapat mengisi daya perangkat seluler lebih cepat daripada pengisi daya nirkabel 5W dan dalam 60 menit. Fitur lainnya termasuk DTS: X Immersive Audio, Windows 10 Home, FrostBlade™ Cooling, fungsionalitas Wi-Fi 6, dan LED merah menyala untuk menentukan mode dalam game. Perangkat lunak manajemen sistem NitroSense, di sisi lain, menyediakan kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan kipas, serta memantau suhu CPU dan GPU.

Harga dan Ketersediaan

Walaupun dengan memiliki spesifikasi yang sangat bagus untuk para gamer sejati namun Acer Predator Orion 3000 (P03-630) cukup terjangkau dikalangan para gamer atau pecinta acer dikarnakan Acer Predator Orion 3000 dibandrol dengan harga yang sangat cukup murah kisaran Rp. 16.000.000 ( Enam Belas Juta Rupiah ) pada bulan Oktober.

Spesifikasi, harga, dan ketersediaan dapat berbeda di setiap wilayah. Untuk informasi lebih lanjut tentang ketersediaan, fitur produk, dan harga di pasar tertentu, silakan hubungi kantor atau toko acer terdekat dikota anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button