PenaRagam

1 Kontra Tentang Youtube ! Hal Baru

1 Kontra Tentang Youtube ! Hal Baru

PenaKu.ID – 1 Kontra Tentang Youtube, Sebelum kita ingin mengenal youtube kita harus mengetahui cara kerja youtube dan sebelum itu, Apakah kita tertarik untuk membuat video sendiri yang dimuat ke YouTube? Meskipun sejumlah besar anggota YouTube melakukannya, kita mungkin harus membuat keputusan dan strategi untuk kita dengan serius sebelum kita melakukannya menjadi youtuber. Yang terbaik untuk berbagi video YouTube dengan komunitas YouTube lainnya, ada beberapa kontra atau kerugian untuk melakukannya. Hanya beberapa yang paling populer yang dirujuk secara singkat di bawah ini.

Mungkin, kelemahan terbesar untuk membuat video tentang YouTube mereka sendiri, itu tidak benar-benar tahu siapa yang akhirnya akan melihatnya. Banyak video tentang YouTube video tidak selalu tahu bahwa siapa pun dapat melihat video mereka. YouTube memberi pengguna internet, bahkan mereka yang tidak repot mendaftarkan akun YouTube gratis, kemampuan menonton video di situs web mereka. Ya, kabar baiknya adalah bahwa video kita dapat dilihat oleh ribuan orang, tetapi apakah kita benar-benar ingin banyak orang melihat video YouTube kita? Ini adalah pertanyaan yang pasti akan meminta kita sebelum mengunggah video YouTube pertama kita. Simak dengan baik ulasan nya di bawah

Berikut Keterangan Tentang 1 Kontra Tentang Youtube :

Salah satu alasan mengapa kita disarankan untuk menentukan sebelumnya, jika kita benar-benar ingin berbagi video di seluruh dunia atau tidak, baik karena begitu kita melakukannya, bisa terlambat. YouTube memungkinkan pengirim video untuk menarik video situs kita, jika kita berubah pikiran tentang menerbitkan video tertentu secara online. Meskipun ini bagus dan eliminasi terjadi segera, bisa terlambat. Sejumlah besar pengguna internet dapat menyalin atau menyimpan video yang menemukan online, termasuk video tentang YouTube. Jika video kita jatuh ke tangan kita yang salah, kita tidak akan pernah ketinggalan, karena kita dapat menemukannya diterbitkan di area lain di internet.

Akuntan atau kerugian lainnya untuk membuat video tentang YouTube sendiri adalah bahwa orang asing pada dasarnya mengetahuinya. Jumlah informasi yang kita temukan tentang kita akan tergantung pada jenis video yang kita kirim ke YouTube. Misalnya, orang asing yang melihat video YouTube, dapat mempelajari lebih lanjut tentang kita jika menerbitkan video blog yang jika menerbitkan drama komedi yang dibuat dengan teman-teman kita. Itu sebabnya tidak hanya berpikir jika kita ingin mempublikasikan video di YouTube atau tidak, tetapi kita juga harus memikirkan keamanan kita. Simpan keamanan Internet, karena tidak menghentikan terlalu banyak informasi pribadi, merupakan cara terbaik untuk menikmati YouTube tanpa bahaya.

Seperti yang akan kita ketahui, kita harus memiliki beberapa item untuk dapat memuat video ke situs web YouTube. Jika kita berencana untuk membuat video hanya untuk YouTube, kita harus memiliki perangkat perekam video. Berita baiknya, ada sejumlah perangkat yang dapat digunakan, termasuk camcorder, ponsel dan webcam. kita juga harus menginstal perangkat lunak pengedit film di komputer kita, karena ini akan memungkinkan kita untuk memeriksa atau bahkan mengedit video YouTube kita sebelum menerbitkannya. Jika kita memiliki komputer lama, kita mungkin perlu membeli program perangkat lunak pengedit film, tetapi banyak komputer baru dilengkapi dengan jenis program ini yang telah diinstal.

Meskipun tampaknya ada banyak kontra atau kerugian untuk membuat dan berbagi video di YouTube, ada juga beberapa manfaat. Salah satu manfaatnya mudah dilakukan. Setelah menginstal video di komputer dan mengeditnya, jika kita ingin melakukannya, proses pemuatan sangat mudah. Bahkan, YouTube menjelaskan proses pemuatan dengan mudah, langkah demi langkah. Bahkan jika kita tidak memiliki banyak pengalaman menggunakan komputer, kita harus dengan mudah dapat memuat salah satu video kita ke YouTube.

Jika kita ingin mengunggah video ke YouTube, setelah mempertimbangkan keputusan kita dengan seksama untuk melakukannya, kita harus mendaftar di YouTube untuk mendapatkan akun gratis. Akun ini tidak hanya memungkinkan kita untuk berbagi video dengan komunitas Internet, tetapi juga memungkinkan kita untuk mengevaluasi video yang kita amati atau bahkan dibahas secara online dengan anggota YouTube lainnya.

Semoga bermanfaat untuk kalian ya ?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!