PenaKesehatan
Trending

Warga Desa Mekarwangi Vaksinasi Tahap 1

PenaKu.ID – Sebanyak 250 orang warga Desa Mekarwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur Jawa Barat mengikuti gebyar vaksinasi yang dilaksankan di aula Desa Mekarwangi tahap pertama pada Senin (25/10/21).

Gebyar vaksinasi tersebut kerja sama antara Pemerintah Desa Mekarwamgi dengan salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

Kepala Desa Mekarwangi Cecep Surahman menerangkan, seluruh warga Desa Mekarwangi yang sudah melaksanakan vaksinasi kurang lebih sebanyak 50 persen dan ditambah pelaksanaan vaksinasi sekarang sebanyak kurang lebih 250 orang dan ditambah besok selasa 26 Oktober 2021 akan digiring ke gebyar vaksinasi yang digelar di Pokland Haurwangi.

“Terima kasih pada Susilawati dan pada Pemkab Cianjur yang telah peduli memberikan vaksin pada warga Desa Mekarwangi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 07 Yadi Permana menambahkan, dengan dilaksankannya gebyar vaksinasi di Desa Mekarwamgi, pihaknya berucap terima kasih kepada Pemerintah Desa Mekarwamgi dan pada anggota DPRD Kabupaten Cianjur Susiilawati yang telah peduli pada masyarakat Desa Mekarwangi.

Pihaknya berharap, vaksinasi tersebut mampu untuk mempersempit akan terjadinya penularan pandemi COVID-19 di wilayah Desa Mekarwamgi,” pungkasnya.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button