PenaRagam

Walikota Sukabumi Kumpulkan RT dan Rw Se-Kecamatan Cikole

PenaKu.ID – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengadakan pertemuan dengan seluruh RT, RW, LPM dan BKM se-Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat dalam rangka silaturahmi pada Jumat (4/6/21) secara virtual.

Dalam kesempatan itu Fahmi mengungkapkan ucapan terima kasih kepada para Ketua RT, RW, LPM/BKM yang telah memberikan dukungan yang luar biasa dalam perjalanan pembangunan di Kota Sukabumi khususnya di tingkat kelurahan.

Ia menyampaikan pesan untuk saling mendukung terutama dalam rangka mengendalikan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah. Karena, menurutnya, semain lama pandemi ini berlangsung maka akan menghambat perencanaan pembangunan yang sudah direncanakan, maka dari itu perlu saling mendukung dan kerja sama dalam pengendalian penyebaran COVID-19.

Para Ketua RT dan RW termasuk LPM diharapkan Fahmi bisa menjadi garda terdepan dalam menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Misalnya mengingatkan dengan memberikan informasi penerapan protokol kesehatan, yaitu memberikan informasi penerapan prokes melalui WhatsApp grup yang ada di ke-RW-an maupun WAG di ke-RT-an.

Fahmi meyakini jika hal itu dimaksimalkan akan lebih mengedukasi warga masyarakat.

“Di tengah kesulitan yang tengah kita alami kita harus tetap optimis untuk terus melaksanakan proses pemulihan dan tentunya harus dengan saling mendukung antara masyarakat dan pemerintah,” kata dia.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh unsur forum Komunikasi Kecamatan, dan dihadiri secara zoom meeeting mengingat masih masa pandemi.

Dalam kesempatan tersebut juga secara simbolis dilakukan penyerahan Donasi Gema seribu dari Udunan Online, dan bantuan hibah kepada para Ketua RT dan RW.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!