PenaPemerintahan
Trending

Wakil Gubernur Jawa Barat Kunjungi Desa Haurwangi

PenaKu.IDWakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzhanul Ulum melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cianjur,  di antaranya menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus PABDSI Kabupaten Cianjur dan kunjungan kerja ke Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur Jumat (19/11 /2021).

Kunjungan wakil Gubernur Jabar tersebut, tiada lain memberikan spirit, motivasi dan evaluasi mengenai kemajuan desa dan pelayanan pemerintah desa kepada warganya.

Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzhanul Ulum menerangkan kunjungannya tersebut merupakan evaluasi mengenai pelayanan pemerintah seluruh desa yang ada di Kecamatan Haurwangi kepada masyarakatnya.

Uu juga mengulas mengenai perkembangan pembangunan infrastruktur maupun pembangunan mental sumber daya manusia (SDM). Karena, menurutnya, dua pembangunan tersebut sangat penting bagi keberlasungan hidup manusia di masa yang akan datang.

Uu menerangkan seperti halnya membangun mental generasi penerus bangsa, seluruh orang tua dan pemerintah desa harus mampu mendorong masyarakt dan anak – anak supaya mampu menggali keseimbangan ilmu pengetahuan umum dan ilmu pengetahuan agama, supaya generasi yang akan datang akan mampu memiliki sikap religius.

Selain itu, pihaknya mengharapkan berbagai pembangunan infrastruktur, termasuk pengelolaan Bumdes dan destinasi wisata harus terus dikembangkan supaya mampu mengangkat pendapatan asli desa (PADes) demi kesejahtraan masyarakat yang ada di setiap desa.

Terima Kasih Wakil Gubernur Jawa Barat

Sementara itu, Kepala Desa Haurwangi Dede Supyanudin menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruzhanul Ulum yang telah melakukan kunjungan ke Desa Haurwangi.

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Haurwangi,” ujar Kades.

Karena kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat, selain melakukan spirit, motifasi dan evaluasi terhadap seluruh desa, sambung Kades, hal itu betul – betul bermanfaat untuk semua pihak.

“Karena selain mendorong ke arah yang positif juga sekaligus mendorong masyarakat supaya mendidik anaknya dengan cara hidup beragama. Mendorong untuk majunya destinasi wisata yang ada di setiap desa. Supaya desa tersebut ke depannya akan mampu meningkatkan kesejahtraan untuk masyarakatnya,” pungakas Kades.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button