PenaRagam
Trending

Viral! Kades Mekarwangi Muter RS Antar Pasien COVID

PenaKu.ID – Aksi Kepala Desa Mekarwangi Kecamatan Soreang dan petugas medis dari Puskesmas Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat viral di media sosial saat megantarkan warganya yang terpapar COVID-19 di rumah sakit.

Akisi kepala desa tersebut viral lantaran sudah beberapa rumah sakit yang didatangi penuh, mulai dari Rumah Sakit Soreang, Rumah Sakit Al Ihsan, Rumah Sakit Imanuel, Rumah Sakit Santosa Bandung hingga Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung juga penuh.

Aksi kepala desa ini mendapat tanggapan dari Bupati Bandung Dadang dan mengapresiasi aksi tersebut.

Sebagai Kasatgas COVID-19 tingkat desa sudah semestinya berjuang bersama menanggulangi pandemi COVID-19 di Kabupaten Bandung Jawa Barat.

“Pertama saya ucapkan terimakasih ya Pa Kades, karna memang kita harus bekerja bersama mulai dari presiden sampai tingkat bawah, bahwa kades merupakan ketua satgas di tingkat desa tentunyaa ini menjadi sebuah kewajiban,” Kata Bupati Bandung Dadan Supriatna kepada media, Kamis (17/6/21).

Bupati Bandung juga meminta kepada semua pihak agar tidak berbuat hal tidak wajar kepada tenaga medis karena mereka tugas medis sangat berat.

Pemda bandung juga saat ini akan melakukan doa bersama untuk mendoakan agar COVID-19 cepat berlalu.

(SFL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!