Untuk Menunjang Kesejahtraan Masyarakat Kades Jambenenggang Bangun Berbagai Fasum

Infrastruktur desa jambenenggang

Kebonpedes, LabakiNews.id –

Sesuai dengan visi misi saat berkampanye, pada Pilkades Kepala Desa Jambenenggang Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi,
Ojang Apandi terus membangun berbagai Fasilitas umum (Fasum). Hal itu dilakukan untuk menujang kesejahtraan warga desa jambenenggang.

Ada pun Fasum yang di bangun tersebut adalah yang berkaitan dengan pembangunan kesehatan,pendidikan,ekonomi,dan pembangunan lainnya.

Pembangunan itu seluruhnya dibiayai dari dana anggaran pemerintah pusat, provinsi,Pemkab Sukabumi dan hasil swadaya masyarakat desa jambenenggang.

Seperti halnya pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) saluran irigasi jalan lingkungan, gang, drenase dan masih banyak yang lainnya.

Ojang Apandi mengatakan pada saat ini di desanya lagi melaksanakan pembangunan pelebaran jalan kebonpedes sepanjang satu kilo, ada pun dalam pelebaran jalan tersebut ada rumah warga yang kena jalan tersebut tapi pihak kami memperbaiki kembali rumah wagra tersebut, sampai utuh kembali. Pembangunan tersebut dibiayai dari dana DD anggaran tahap dua.

Seluruhnya pembangunan Fasum tersebut tiada lain untuk menunjang kesejahtraan seluruh warga masyarakat desa jembenenggang baik peningkatan kualitas pertanian pendidikan kesehatan dan perekonomian.Ungkapnya

Lebih lanjut Ojang menjelaskan semua pembangunan tersebut sudah di rasakan manfaatnya oleh wagra desa Jambenenggang.
Semua kegiatan pembangunan Alhamdulilah telah selesai dengan baik dan tentunya semua pembangunan tersebut hasil dari kerja kerasnya Tim Pelaksana Kegiatan pembangunan (TPK), dan insya allah kedepannya kami akan lebih meningkatkan kesejahtraan masyarakat untuk kemajuan Desa Jambenenggang. Pungkasnya

**badry

Leave a Reply

Your email address will not be published.