PenaSosial
Trending

Ultah Klub Jantung Sehat Haurwangi Ke-3 Santuni Yatim

PenaKu.IDKlub Jantung Sehat Haurwangi memperingati hari ulang tahun yang ke-3 dengan menggelar santunan kepada 40 anak yatim di Lapangan Bola Voly Haurwangi Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Minggu (19/9/21).

Selain santunan, peringatan hari ulang tahun Klub Jantung Sehat Haurwangi juga diidi dengan senam bersama degan Komunitas Car Free Day Haurwangi.

Dalam acara peringatan hari ulang tahun Klub Jantung Sehat Haurwangi hadir Ketua KJS Kabupaten Cianjur dr. Suryanto, Kepala Desa Haurwangi H. Dede Supyanudin, S.H., M.H dan ratusan anggota Klub Jantung Sehat Haurwangi.

Kepala Desa Haurwangi Dede Supyanudin menerangkan, ulang tahun KJS Haurwangi yang ke 3 terlihat meriah dengan berbagai kegiatan. Terlebih acara ini istimewa karena sekaligus menyantuni anak yatim.

Dede mengatakan menjaga kebugaran tubuh sangat penting memebentuk fisik yang baik. Maka dari itu, acara peringatan pun menggelar senam bersama dengan diikuti sekitar 200 peserta.

“Membangun anak bangsa tidak hanya dari segi infrastruktur saja, tetapi kebugaran tubuh juga harus dibangun,” kata Kades.

Sementara panitia kegiatan juga selaku pengurus Car Free Day Haurwangi Mansur Nuredi menambahkan peringatan KJS Haurwangi yang ke-3 tetap mematuhi protokol COVID-19. Mengingat Kabupaten Cianjur masih berada pada PPKM Level 2.

Ia menegaskan peserta sudah dibatasi sebanyak 50 persen kuota yang ditetapkan dalam aturan.

“Biarpun kondisi hiburan ulang tahun KJS yang ke-3 dalam keadaan darurat PPKM, tetap terlaksana dengan cukup meriah dan bisa berbagi pada anak yatim. Ke depannya acara tersebut akan dilaksankan lebih meriah lagi dan santunan pada anak yatim akan lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

***

Related Articles

3 Comments

  1. Do you have a spam problem on this blog; I also am a blogger, and I was wanting to know your situation; we have developed some nice methods and we are looking to swap methods with other folks, why not shoot me an email if interested.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!