oleh

TNI POLRI Distribusi Sembako Gratis

Babinsa dan bhabinkamtibmas banjarsari serahkan sembako gratis

PenaKu.ID – Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  beserta Polsek Banjarsari menggelar kegiatan Bakti sosial pemberian Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena Dampak Wabah Virus Covid -19 Bertempat di Wilayah Kelurahan ketelan, keprabon, Timuran, (15/4/2020).

Babinsa Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta bersinergis dengan Aparat kepolisian ( Polsek ) melaksanakan pendistribusian Bantuan Sembako untuk Masyarakat kurang Mampu di wilayah kecamatan Banjarsari.

Dalam pelaksanaannya Baksos dipimpin oleh Kanif Serse Akp Dalyanto bersama – Aparat teritorial ( Babinsa dan Babinkamtinmas bersinergis dan bahu membahu secara bersama-sama mendistribusikan bantuan paket sembako. Hal ini sebagai cermin Bahwasanya TNI – Polri tetap solid dalam membantu Masyarakat karena bersama Rakyat TNI – Polri Kuat.

Adapun Pendistribusi disalurkan melalui  RT dan kepada warga yang tidak mampu yg ketemu di jalan – jalan   wilayah Kel Ketelan , Keprabon  serta Timuran  pembagian telah dilaksanakan.

(Kmp)

Baca juga;  Polda Jabar Bagikan Ratusan Sembako, Warga Diminta Tabah Bulan Ramadhan Ini

Komentar

News Feed