PenaSeleb

Terciduk Ganjil genap, Ayu Ting Ting: Kayaknya besok saya ngupil juga viral

PenaKu.ID – Penyanyi cantik dengan suaranya yang merdu lewat lagu mencari alamat, Ayu Ting ting terjaring aparat karena melakukan pelanggaran ganjil genap di Kota Bogor hingga videonya pun viral di jagat maya dan mengundang beragam reaksi dari warganet.

Saat itu Ayu dianggap tanpa mencari informasi dahulu mengenai lalu lintas yang bakal dilaluinya. Kendati begitu, lantas Ayu langsung memberikan klarifikasi atas kejadian itu.

Melansir kanal Youtube KH Infotainment, Senin (8/2/2021), Ayu menjelaskan pada waktu itu dirinya tengah berkendara dengan ditemani dua saudaranaya yang hendak meminum kopi di kawasan rest area tol Jagorawi.

“Saya tadinya cuma mau putar balik karena mau ke rest area beli kopi. Kopinya yang enak cuman di rest area situ, arah balik dari Bogor. Jadi harus ke Bogor dulu. Saya nggak tahu ternyata ada ganjil genap,” ujar warga Depok yang baru saja membatalkan rencana pernikahannya.

“Saya mah nyantai aja. Tiba-tiba ada bapak-bapak berhentiin. Terus bilang ‘Mbak Ayu, maaf ini lagi ada ganjil genap’.”

Ditegur seperti  itu Ayu balik minta maaf karena dirinya tidak tahu ada aturan ganjil genap, lalu menjelaskan keperluannya bukan masuk kota Bogor melainkan sekadar putar balik.

Ayu kemudian dipersilakan untuk langsung putar balik oleh petugas.

“Udah gitu doang. Nggak ada apa-apa. Nggak tahu kok viral. Kayaknya besok saya ngupil juga viral,” canda Ayu.

Ayu juga menegaskan sudah mengirim DM (direct message) ke Walikota Bogor Arya Bima. “Saya langsung DM Pak Arya langsung. ‘Pak Arya, Itu maaf tadi saya baru tahu ada ganjil genap’. (Dibalas) ‘ Iya, Mbak Ayu saya juga punten. Ini juga baru di Bogor. Lain kali hati-hati, ya’. Gitu doang,” papar pelantun Alamat Palsu ini.

**Redaksi/siberindo

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button