oleh

Diduga Aset Provinsi Jabar Hilang? Anggota DPRD H. Ahab, Begini Faktanya

PenaKu.ID – Beredar kabar tak sedap dan di duga adanya sebagian aset milik pemerintah Provinsi Jawa Barat yang hilang, salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS, H. Ahab Sihabudin, S.H.I angkat bicara.

H.Ahab bicara melalui sambungan seluler, memang bebar adanya kabar beredar hilangnya aset milik Pemprov Jawa Barat atau diindikasi dijualbelikan. Saat ini, DPRD Provinsi Jabar sedang melakukan pengecekan secara langsung.

“Komisi I saat ini tengah menyelidiki dan menggarap tentang asetnya, pertama kita ingin mengetahui berapa sebetulnya jumlah aset yang ada milik Provinsi Jawa Barat, dan berikutnya adalah dimana yang hilang itu?” kata Ahab. Minggu (7/2/21).

Memang itu baru isu ya, sambung Ahab, kita belum mengklarifikasi secara langsung gitu ya.

Menurutnya, persoalan aset ini harus segera diatasi dan dipastikan, mengingat hal tersebut merupakan hal yang penting bagi pemerintah.

Kemudian, alasan kenapa aset tersebut diindikasikan hilang ternyata ada isu yang mengatakan bahwa lahan tersebut diperjual belikan.

“Karena katanya sih ada yang memperjualbelikan gitu ya lahan itu”, tuturnya.

H. Ahab juga menambahkan, aset yang diisukan hilang yaitu berupa lahan yang ada di Bogor dan komisi I baru akan menindaklanjuti senin dan selasa ini.

“Lahan yang terindikasi hilang yaitu di Bogor, dan insyaallah senin dan selasa kita akan melihat dan meninjau langsung ke lapangan, mana yang dianggap hilang dan bagaimana kronologinya” imbuhnya, Minggu (7/2/21).

Saat disinggung berapa perkiraan luas lahan yang hilang, H. Ahab Sihabudin, S.H.I belum bisa memastikan.

“lebih bagus besok saja setelah kita survei ya bapak telpon lagi insya Allah lebih jelas”, tutupnya.

Ko tributor : Habibi/ Apdar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.