PenaPeristiwa
Trending

Tanjakan Bangbayang Cianjur Kembali Makan Korban

PenaKu.IDTanjakan Bangbayang Cianjur kembali memakan korban, kali ini laka lantas terjadi sekitar Selasa petang pukul 18.00 WIB, (28/9/21).

Peritiwa di Tanjakan Bangbayang Cianjur ini melibatkan 2 truk toronton, 1 truk bak terbuka, 3 Avanza  dan 3 rumah rusak berat serta beberapa sepeda motor di Kampung Pajagan Pasirtulang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Informasi yang dapat dihimpun, mulanya dua truk toronton keduanya dari arah sukabumi menuju Cianjur. Sementara mobil truk terbuka muncul dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Accident di Tanjakan Bangbayang ini tak terelakan kala mobil tronton yang bermuatan minuman teh dari arah Sukabumi diduga mengalami rem blong dan langsung menbrak mobil tronton yang ada di depannya.

Mobil truk tronton yang tertabrak itu pun langsung melintang dan terbalik di tengah jalan raya dan menghantam mobil truk terbuka dari arah Cianjur.

Kondisi diperparah sesaat truk terbalik, seketika tiga mobil avanza dari arah sukabumi menghantam tronton tersebut dan sebagian mobil avanza yang lainnya tersungkur ke rumah warga dengan tujuan menghindar kecelakaan.

“Para penumpang yang berada di dalam avanza yang berada di atas genting hingga kini masih dalam evakuasi karena mengalami kesulitan,” ucap Adun (59) salah satu warga setempat kepada awak media.

Hingga berita ini diterbitkan belum dapat terkonfirmasi dari pihak berwenang berapa jumlah korban yang terjadi dalam peristiwa kecelakaan di Tanjakan Bangbayang Cianjur tersebut.

Pantauan di lokasi, untuk sementara ini para korban sedang dievakuasi ke puskesmas terdekat.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button