Sukses Acara Deklarasi, DPP-PSN Lakukan Pembubaran Panitia

PenaKu.ID – Setelah sukses menyelenggarakan deklarasi dan pengukuhan kepengurusan DPP Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) beberapa waktu lalu, tepatnya pada Rabu (22/7/2020) di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Hari ini, Selasa (28/7/2020) DPP PSN melaksanakan pembubaran panitia.

Acara pembubaran panitia tersebut dilaksanakan di Taman Pinus Kampung Cimanggu, Desa Bojong Galing, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, yang dihadiri keluarga besar PSN serta panitia pelaksana Deklarasi PSN.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PSN, Iwan Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PSN yang hadir dalam acara pembubaran panitia.

“Saya ucapkan terimakasih, terutama kepada panitia yang sudah membantu. Sehingga bisa terlaksananya acara Deklarasi PSN dan pembubaran acara panitia pelaksana Deklarasi PSN,” ujarnya

Tak hanya itu, dalam acara pembubaran panitia acara Deklarasi PSN tersebut juga disertai dengan penyempurnaan kepengurusan DPP dan pembentukan Srikandi PSN.

“Saya berharap semua keluarga besar PSN tetap semangat, kompak dan selalu solid. Serta semoga PSN kedepannya semakin jaya dan maju,” pungkasnya.

Pada acara tersebut, juga dilanjutkan dengan laporan panitia terkait acara deklarasi PSN yang dibacakan langsung oleh Bendahara panitia.



(Aom)

Leave a Reply

Your email address will not be published.