oleh

Sosialisasi Physical Distancing Pada Warga

Babinsa koramil banjarsari kodim surakarta sampaikan pentingnya melakukan physical distancing guna memutus rantai penyebaran virus corona. Selasa 31/3/20

PenaKu.ID – Wujud Nyata Aparat teritorial dalam upaya pendekatan kepada  Masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus yang berkembang saat ini di wilayah Surakarta.

Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta Sertu Fajar H. dan Serda Sandhi, melaksanakan kegiatan physical Distance dan Himbauan kepada Masyarakat di wilayah kelurahan Gilingan, (31/3)

Kegiatan Himpunan kepada Masyarakat dilaksanakan untuk memberikan pengertian tentang Virus Corona dan bagaimana cara pencegahannya, hal itu dilaksankan agar Masyarakat memahami dan mengerti tentang virus tersebut  selain itu Serda fajar juga mengajak kepada Masyarakat untuk melaksankan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan pada umumnya.

Dengan dihadapkan cuaca Saat ini di wilayah Surakarta rentan timbulnya penyakit tidak hanya virus Corona saja Melainkan Demam berdarah yang tidak bisa diabaikan, sehingga dengan selalu menerapkan pola hidup Bersih dan sehat Masyarakat bisa terhindar dari penyakit.


( pm )

Baca juga;  Bhakti Sosial Polsek Astana Antar Polrestabes Bandung Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 73

Komentar

News Feed