Siti Hodizah Mendapat Perhatian Bupati Setelah Dirinya Dilarikan ke RS oleh Kades

Serah terima bantuan dari bupati bandung barat melalui kepala desa kertamulya

PenaKu.ID – Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna melalui Asisten Daerah III Bandung Barat, Maman Sulaiman, berikan bantuan sembako serta sejumlah uang untuk Siti Hodizah warga Kampung Cijenjing, Rt05/15, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat, Jum’at (26/6/20).

Bantuan sembako yang diberikan Bupati Bandung Barat melalui Asisten Daerah III, Maman Sulaiman yang ditemani oleh Camat Padalarang, dan Kepala Dinas Kesehatan Bandung Barat yang terdiri dari Beras, mie instans dan lain-lain. Diterima oleh Kepala Desa Kertamulya, Farhan Pauzi yang mewakili Siti Hodizah yang sedang dirawat di RSUD Cikalong.

Kepala Desa Kertamulya, Farhan Pauzi, Merasa bersyukur dan alhamdulillah, karena Siti Hodizah dengan berbagai keterbatasannya dan penyakit yang dihadapinya. Dan sekarang Siti sedang menghadapi pengobatan di RSUD Cikalong.

“mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari bapa Bupati untuk ibu Siti hodizah ini bisa memotivasi ibu siti agar secepatnya bisa menyembuhkan kondisi ibu Siti Hodizah.” kata Farhan Kepala Desa setelah menerima sembako di Kantor Desa Kertamulya, Padalarang, Jum’at, (26/06/2020)

Bantuan sembako dan sejumlah uang ini, masih kata Farhan, akan secepatnya akan disalurkan ke pihak keluarganya.

Ia pun berharap, sinergitas dan kekompakan antara tingkat pemerintah di wilayah, baik itu tingkat Rw, Desa, Kecamatan maupun Kabupaten Bandung Barat bisa menjadi lebih kompak lagi.

“Sehingga masyarakat sebagai obyek dari pemerintah ini bisa teratasi permasalahan-permasalahannya,”tandasnya



Reporter: cep
Penulis: cep


Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.