Sibuk dengan Kuliah, Kini Fatin segera Rilis Album Baru Lagi

Fatin shidiqia

PenaKu.ID – Terdengar kabar, di tengah sibuknya mempersiapkan kelulusan di bangku kuliah, rupanya, diam-diam Penyanyi Fatin Shidiqia (24) sedang menggarap sebuah album kembali yang bakal segera di rilis.


“Saat ini sudah semester akhir soalnya. Terus lagi mempersiapkan album juga,” kata Fatin Shidqia ketika ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (15/8/2020), seperti dikutip siberindo, Minggu (16/8).

Memang sebutnya, menjalani kuliah di tengah pandemi ini pakai metode online, karena kampusnya belum mengizinkan mahasiswa dan mahasiswinya belajar secara langsung.

Menurut wanita bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis itu, menjalani pendidikan secara online membuatnya merasa kesulitan mengikuti proses pembelajaran.

“Kalau offline kan bisa benar-benar ngecek handphone, misalnya ada pengumuman apa langsung kayak di tempel gitu-gitu. Kalau online itu benar-benar harus kayak cek email terus,” ucapnya.

“Belum lagi kayak engga semuanya langsung up to date. Habis ini langsung kirim email, ya. Bisa kayak gitu tapi emailnya baru ada besok. Lebih kendalanya menurut aku lebih banyak,” tambahnya.

Fatin menilai kendala belajar secara online adalah kekuatan sinyal provider terkadang suka tidak lancar, yang membuatnya sedikit ketinggalan.

“Jadi dalam beberapa kayak putus-putus. Kan nggak enak gitu lo. Sampai akhirnya tetap bisa dicari solusinya cuma kendala-kendala kecil kayak gitu tetap ada,” jelasnya.

Meski begitu, Fatin Shidqia menyadari kalau ia menjalani kuliah secara langsung, kondisinya tidak memungkinkan dan sedikit sulit dengan berjaga jarak dengan protokol kesehatan.

“Jadi ya berusaha semaksimal mungkin sih walau online juga,” ujar Fatin Shidqia.




Source: siberindo

Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.