PenaPeristiwa
Trending

Seorang Pria Diduga Tenggelam di Waduk Cirata

PenaKu.ID – Petugas gabungan hingga Minggu (5/9/21) sore masih melakukan pencarian kepada seorang pria yang diduga tenggelam di Waduk Cirata Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Pria tenggelam di Waduk Cirata tersebut ialah Iyus Saepudin (60) warga Kampung Majalaya RT 09/03 Desa Majalaya Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur.

Korban dikabarkan menghilang saat memancing bersama temannya pada hari Sabtu (4/9/21) sekitar pukul 10.00 WIB di Waduk Cirata, tepatnya di Patok Besi Desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon.

Informasi dihimpun, korban diketahui hilang pertama kali oleh temannya. Saat itu temannya kaget melihat korban sudah tak di tempat pemancingan, peralatan mancing dan sejenisnya masih lengkap berada tepat di posisi korban saat mancing.

Lalu kemudian temannya segera melaporkan kepada pihak keluarga dan langsung melakukan pencarian.

Pria Tenggelam di Waduk Cirata Belum Ada Titik Terang

Tak berselang lama, Tim SAR Gabungan BPBD Cianjur, Polairud, Basarnas Bandung, ORARI, Retana Cianjur dan tim SAR lainnya pun datang ke lokasi dan langsung melakukan pencarian dengan cara memutarkan perahu karet di permukaan air tempat tenggelamnya korban.

Salah seorang anggota tim SAR gabungan, Hermana (53), mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari Kepala Desa Kamurang adanya korban yang diduga kuat tenggelam di Waduk Cirata.

“Untuk pencarian korban pada pukul 5 sore dihentikan dan besok pagi sekitar pukul 8.00 WIB akan diteruskan dan hingga kini belum mendapatkan titik terang. Semoga saja besok Senin (6/9/2021) jasad korban bisa ditemukan,” pungkas Hermana.

(a_sam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button