PenaKesehatan
Trending

Sentra Vaksinasi Yogya, Fahmi: Ajak Keluarga Divaskin

Sentra Vaksinasi Yogya Dept. Store Kota Sukabumi

PenaKu.IDWalikota Sukabumi Achmad Fahmi meminta para peserta vaksinasi untuk mengajak sanak-saudaranya divaskin agar kekebakan komunal di Kota Sukabumi segera terbentuk dan wabah segera berakhir.

Demikian diungkapkan Walikota Sukabumi saat meninjau sentra vaksinasi yang digelar Yogya Departemen Store di Jalan R.E Martadinata Kota Sukabumi Jawa Barat, Kamis (9/9/21).

Walikota mengatakan keberadaan sentra vaksin ini dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin COVID-19. Hal ini dinilainya sebagai langkah percepatan vaksinasi dengan target 1000 orang warga Sukabumi tervaksinasi.

Walikota Sukabumi menegaskan agar masyarakat yang divaksin mengajak keluarganya melakukan vaksinasi. Ia ingin Kota Sukabumi dapat segera pulih kembali dan bangkit dari pandemi COVID-19.

Achmad Fahmi Apresiasi Yogya Dept. Store Sukabumi

“Mari kita memasifkan gerakan vaksinasi COVID-19. Terima kasih kepada Yogya Departemen Store yang sudah bersedia membuka sentra vaksinasi,” kata Walikota.

Vaksinasi merupakan ikhtiar bersama dalam percepatan penangananan COVID-19.

Kepada peserta, Fahmi tetap berpesan jangan kendor dengan disiplin prokes. Terlebih saat keluar rumah dirinya menekannya agar warga tak luput dimasker.

“Kami berharap benar, masyarakat yang sudah dilakukan vaksinasi kekebalan imunitasnya akan semakin baik, tentunya harapan ke depan kita bisa berinteraksi kembali seperti biasa,” ujar Fahmi.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button