PenaRagam
Trending

Sat Polair Polres Cianjur Amankan Tempat Wisata Waduk Cirata

Cirata, LabakiNews.id – Kamis (6/6/2019), salah satu daerah waduk tujuan wisata yaitu Waduk Cirata pada hari raya Idul Fitri 1440 H secara umum dalam situasi kondusif, aman dan lancar.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunuyudo Wisnu Andiko, S.I.K menginformasikan bahwa jumlah Pengunjung yang mengunjungi Waduk Cirata bertambah jika dibanding kan hari-hari biasanya yang terdiri dari pengunjung pesisir dan pengunjung yang berlayar.

Sat Polair Polres Cianjur Mendata

Data yang disampaikan oleh Plt. Sat Polair Polres Cianjur Iptu Heri Z.P. bahwa jumlah kendaraan bermotor roda empat yang datang berjumlah 300 unit, yang tersebar di lokasi parkir lapang sepak bola, Halaman Mesjid Al-Falah Jangari, warung makan pesisir dan tempat parkir lainnya. Dan jumlah kendaraan bermotor roda dua sekitar 500 unit.

IMG 20190606 WA0020

Pada kesempatan tersebut Sat Polair Polres Cianjur Polda Jabar juga melaksanakan himbauan di sekitar Dermaga atau Pangkalan kepada para Nahkoda maupun penumpang perahu untuk selalu mengutamakan keselamatan di perairan dengan menggunakan Life Jacket dan tidak melebihi kapasitas penumpang untuk setiap perahu.

**hendrk

**source : nrl

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button