oleh

Sat Binmas Polrestabes Bandung Sosialisasikan Physical Distancing

PenaKu.ID – Sat Binmas Polrestabes Bandung melaksanakan giat himbauan dan sosialisasi mengenai Physical Distancing pada hari Senin, 13 April 2020 pukul 20.00 wib bertempat di jalan-jalan protokol Kota Bandung.

Giat diawali dengan apel persiapan yang dipimpin Wakasat Binmas Polrestabes Bandung, dilanjutkan keliling jalan protokol Kota Bandung dengan mobil penyuluhan.

Disampaikan pula himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah, menerapkan pola hidup sehat, tidak berkumpul-kumpul dan wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Rute yang disasar pada giat itu, antara lain Jl. A Yani – Jl. Asia Afrika – Alun Alun Bandung – Jl. ABC – Jl. Kebon Jukut – Jl. Otista – Jl. Stasiun – Jl. Hos Cokroaminoto – Jl. Dr. Djunjunan – FlyOver – Jl. Surapati – Jl. Diponegoro – Jl. Ciliwung – Jl. Cibeunying – Jl. Bengawan – Jl. Taman Pramuka – Jl. RE. Martadinata.

Pelaksana yang terlibat di antaranya Wakasat Binmas, KBO Binmas, Kanit Tibmas, Kasubnit Tibmas dan anggota Sat Binmas Polrestabes Bandung.

Giat dilanjutkan dengan silaturahmi ke posko relawan gabungan Covid-19 se Kota Bandung untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada para relawan yang telah bertugas.

Dalam giat tersebut rupanya masih ada beberapa warga yang berkumpul dan diminta untuk berjaga jarak, namun sebagian besar masyarakat Kota Bandung sudah mematuhi aturan dan disiplin menjaga kesehatan, serta tetap berada dirumah.


( hms )

Komentar

News Feed