oleh

Rayakan HUT Ke-17 KBPP Polri Bagikan Kacamata Gratis Di Polres Bekasi Kota

Both kaca mata gratis di mako polres bekasi kota. Sabtu 15/02

PenaKu.ID – Dalam rangka menyambut HUT ke-17 Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) melaksanakan Bhakti Sosial Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Baca Gratis. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, bertempat di Resort Metro Polres Bekasi Kota, Sabtu (15/02/2020).

Kapolres Bekasi Kombes Wijonarko dalam sambutannya mengatakan, “Kami menyambut baik kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh KBPP Polri dan tentunya sangat mengapresiasi kegiatan pemeriksaan mata gratis dan memberikan kacamata secara gratis ini. Semoga kegiatan positif ini bisa terus berlanjut”, ucap Kapolres.

Menurut Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Polda Metro Jaya DKI Jakarta Ario Sutopo mengatakan, “Saat ini anggota PD yang sudah terdata ada sebanyak 2900 anggota. Dalam melaksanakan berbagai program kedepan KBPP Polri akan berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI. Harapan kami KBPP Polri dapat lebih dikenal dan tentunya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya kepada Keluarga Besar Polri”, ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua KBPP Polri Bekasi Kota Syahwani S.,E., dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk memberikan manfaat bukan hanya untuk kalangan anggota kepolisian saja namun bagi masyarakat yang berada disekitar. Kami sudah siapkan 2 orang ahli untuk memeriksa mata dan sebanyak 480/pic kacamata yang akan kami bagikan secara gratis, selain itu kami juga sediakan layanan makan mie gratis”, katanya

Selanjutnya dikatakan Syahwani, “Perlu diketahui bukan hanya kegiatan ini saja yang sudah kami realisasikan, banyak kegiatan yang sudah dan akan terus kami kembangkan sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar Putra Putri Polri kedepan”, imbuhnya.

Penasehat KBPP Polri Hariyanto, menambahkan, “Program kegiatan dari KBPP 3 Resort Bekasi ini merupakan kontribusi dan juga sumbangsih untuk Keluarga Besar Polri dan juga untuk warga masyarakat. Harapan saya, semua anggota KBPP Polri lebih solid untuk kemajuan dan kejayaan serta kesuksesan KBPP Polri”, pungkasnya.

( dp )

Komentar

News Feed