Rayakan 100 Tahun ITB, Ridwan Kamil unggah foto Wisuda, Netizen Pada Salfok

Ridwan Kamil

PenaKu.ID – Kemarin tepat 100 tahun Institut Teknologi Bandung Berdiri. Tak lupa, banyak Alumni yang mengucapkan selamat kepada salah satu kampus terfavorite di Indonesia tersebut.

Salah satu Alumni yang menyita perhatian adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Melalui laman instagram pribadinya pada (33/7/20).

“Hari ini ITB tepat 100 Tahun. Selamat berusia satu abad. Semoga selalu terdepan dalam inovasi dan teladan dalam membangun negri,” tulisnya.

Ia mengunggah ucapan selamat disertai foto ia kala wisuda. Diketahui kang emil sapaan akrabnya memang Alumni dari kampus tersebut, dan menjadi wisudawan angkatan 1995.

“Foto saat wisuda arsitektur tahun 1995,” sambungnya.

Dirinya menceritakan bahwa pengalaman itu menjadi paling isitimewa karena bisa membuat ibunda dapat menangis bahagia melihat anaknya diwisuda.

“Hari paling istimewa karena bisa membuat ibunda meneteskan air mata bahagia,” ujarnya.

Hal tersebut membuat netizen ramai-ramai mendatangi kolom komentar. Beberapa ikut mengucapkan selamat. Tapi, ada saja netizen yang salfok terhadap foto yang diunggah kang emil tersebut.

“Bapak ko beda yah. Memangnya bapak udah Oplas,” tulis akun @sandrasouvenirmakassar

“Wah bapak dulu ganteng, dulunya fakboi ya pak,” sambung komentar @aurasucichyy

“Dengan segala hormat pak Gubernur tercinta, dari lubuk hati yang paling dalam, slide satu itu kalau kata orang sunda cileupeung,” ujar pemilik akun @rizqramdan.

Kontributor: DR

Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.