PT. Persada Kencana Nusantara: Membuka Cabang Usaha Mikro Beras dan Minyak Goreng di Bandung

Direktor Ike Mulia Mangenre

PenaKu.ID. – PT. Persada Kencana Nusantara saat ini membuka Cabang Usaha Kecil Menengah ( UKM ), di kota Bandung tepatnya di jl. Pak Gatot III No 53 Kecamatan Sukasari kota Bandung Jawa Barat. Kamis gu (10/9/20).

PT. PKN ini bergerak dibidang sembako yaitu Beras dan Minyak Goreng. Saat media online PenaKu.ID, menemui Durektur, di Kantornya belum lama ini untuk wawancara langsung seputar aktifitas para pelaku Usaha Kecil Menengah (UMK) di kota Bandung.

Kata Dirut PT. Persada Kencana Nusantara, menjelaskan,” bahwa PT. Persada Kencana Nusantara, awalnya bergerak di bidang usaha osorsium sejak tahun 2015, namun melihat kondisi pada umumnya karena pandemi, saya mencoba menjalankan usaha alternatif yaitu sembako seperti beras dan minyak goreng.” Ungkapnya.

Lanjutnya lagi, tujuan PT. PKN hanya satu yaitu: Membangun Daya Beli Masyarakat dan dapat membeli barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, sehingga masyarakat dapat memiliki daya beli yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pokoknya di keluarga. Tuturnya.

Sedangkan Omset per bulan sampai dengan saat ini , Kami baru akanmelakukan usaha tersebut sejak tanggal 23 Juli 2020, walaupun pada dasarnya kita stock barang sembako beras dan minyak goreng sudah dari bulan Januari lalu, sehingga untuk Omset yang kami dapatkan saat ini kurang lebih ada 5000 paket dan jumlah pendapatan kami per bulan sekitar 300 juta. Katanya.

Ike Mulia Mangenre sebagai Dirut PT. Persada Kencana Nusantara, telah membuka cabang di kota Bandung Jawa Barat. Sedang kantor Pusatnya berada di Komplek Perkantoran Pulo Mas Blok IV No. 7 Jl. Perintis Kemerdekaan Pulo gadung Jakarta Timur.

Dalam kesempatannya, saat ditanyakan tarkait ijin usaha, Ia-Red, mengatakan ,” untuk ijin usaha perdagangan umumnya , kita sudah ada hanya untuk ijin dari setiap kemasan sedang dalam proses hukum .”

Alhamdulillah untuk masalah ini kami tidak ada kendala apapun karena usaha ini bukan dalam bentuk seperti barang mewah lainnya, kami hanya menyediakan kebutuhan bahan pokok yang langsung di konsumsi oleh masyarakat pada umumnya .

Lanjut Ike, untuk Kerjasama dengan Pemerintah, saat ini PT. persada Kencana Nusantara tidak ada dan kami belum minat untuk hal itu. Ucapnya.

Kata dia lagi, Kami hanya menyediakan barang sembako untuk langsung di butuhkan oleh masyarakat se-Bandung raya saja.

Sedang cabang selanjutnya insha Allah kita akan membuka cabang di Tasikmalaya, Cirebon dan yang lainnya, karena sebelumnya beberapa waktu yang lalu daerah tersebut yang nantinya juga akan membuka usaha dari PT yang kami geluti saat ini untuk dapat membuka cabang di Jawa Barat . Ucapnya.

(DP/Red)

Incoming search terms:

  • pt persada kencana

Leave a Reply

Your email address will not be published.