PSBB, Kasetukpa Lemdiklat Polri Lepas Siswa ke Wilayah Masing-masing Tuk PJJ

Para siswa lemdiklat secapa polri suksbumi siap melaksanakan pembelajaran jarak jauh

PenaKu.ID – Bertempat di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Polri jalan Bhayangkara kota Sukabumi pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 telah dilaksanakan apel pemberangkatan Peserta Didik SIP Angkatan 49/ Wira Adibrata Sanskara TA 2020 ke wilayah penugasan masing- masing.

Hal ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti program pembelajaran jarak jauh (PPJJ) yang dilaksanakan oleh Setukpa Lemdiklat Polri.

Bertindak selaku Inspektur Apel adalah Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K., M.Hum. yang dalam amanatnya menyampaikan bahwa selama melaksanakan pembelajaran secara daring dari rumah, para Peserta Didik harus tetap menjaga integritas, program pembelajaran jarak jauh dikatakannya tidak berarti mengurangi kualitas pengetahuan yang akan diterima.

“Para tenaga pendidik juga akan menyiapkan modul pelajaran yang tersisa dengan metode pembelajaran jarak jauh,” terang Mardiaz.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Bhayangkari cabang 04 Setukpa melalui Ketua Cabang 04 Ibu Bhayangkari Irwanda Anastasia, S.Sos, S.H., M.kn. juga memberikan bantuan kepada para peserta didik berupa vitamin, masker, hand sanitizer dan madu yang dapat dipergunakan selama dalam perjalanan.

Pada malam sebelumnya telah dilaksanakan malam bahagia yang dihadiri oleh seluruh peserta didik dan para Pembina Setukpa Polri dengan menghadirkan motivator kondang K.H Ridean Muhamad Yusuf yang dalam motivasinya mengajak kita utk memancarkan energi positif kedalam diri kita sendiri dan orang lain.

Diakhir amanatnya, Kasetukpa Polri menyampaikan salam kepada seluruh keluarga dan mendoakan agar seluruh peserta didik selamat sampai di tempat tujuan.


(Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.