Program BUBOS Pemdaprov Jabar. Wabup Sukabumi : Berharap Dapat Menjadi Ajang Silaturahmi Bersama

Wabup sukabumi beserta perangkat sedang live streaming dengan gedung sate 25/05

Kab. Sukabumi, LabakiNews.id –

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menggelar Buka Bersama On The Street (Bubos) yang dilaksanakan serentak di 27 Kota Kabupaten se Jawa Barat, Sabtu (25/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Jabar, Ridwan Kamil melakukan Konferensi video (Inggris: video conference) dengan menggunakan seperangkat teknologi telekomunikasi untuk berinteraksi melalui audio dan Video secara bersamaan live dari Ibukota Provinsi Bandung dengan para Kepala Daerah se Jawabarat

Dalam video conference-nya Kang Emil sapaan Gubernur Jabar, meminta para Kepala Daerah menciptakan kesejukan dan kerukunan antar umat di seluruh wilayah.

” inilah wajah Jawa Barat yang sebenarnya, sejuk, toleran, religius dan sabilulungan, Mari bersama kita tingkatkan ketaqwaan kita. Saya titip kepada Kepala Daerah se-Jabar untuk terus menyebarkan pesan-pesan kesejukan dan kerukunan,” ucap Ridwan Kamil.

Menanggapi himbauan Gubernur Jawa Barat tersebut Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sarjono Mewakili Bupati Sukabumi (H.Marwan Hamami ) menyampaikan kesiapannya untuk selalu menjaga kerukunan masyarakat demi mewujudkan Sukabumi yang lebih baik.

Wabup pun mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas upaya pemerintah Propinsi Jawabarat untuk terus melakukan komunikasi dalam menjalin silaturahmi bersama pemerintah daerah se Jawabarat.

“Harapan kedepan kegiatan Buka Bareng On The Street ini mudah-mudahan bisa menjadi sarana silaturahmi bersama antara Pemprop dengan Pemerintah daerah Kabupaten/ Kota se-Jawa barat,” paparnya.

Ads

Diketahui kegiatan Bubos ini dapat memecahkan rekor Buka Bersama (Bukber) serempak terbesar di Indonesia,

( asp )

Leave a Reply

Your email address will not be published.