oleh

Polwan Ramah Dan Cantik Sambut Pelayanan SPKT Di Polres Karawang

Dua petugas wanita cantik di loket spkt polres karawangan tengah melayani masyarakat/ sumber foto : humas

Penaku.ID – Saat ini Polri dituntut untuk menjadi Polisi yang Promoter yang berarti Polri yang Profesional, Polri yang Modern dan Polri yang Terpercaya.

Terkait hal tersebut Polres Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H., melakukan berbagai upaya guna meningkatkan pelayanan publik khususnya kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

Kali ini dengan cara mengedepankan sosok Polwan yang dianggap mampu mengemban tugas tersebut guna memberikan pelayanan publik, maka jangan heran jika memasuki ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Polres Karawang masyarakat yang datang akan di sambut oleh Polwan cantik dan humanis. Rabu (15/01/2020).

Ka Spkt mengatakan bahwa setiap hari akan menempatkan Polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian di Ruang SPKT Polres Karawang dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

“Diharapkan dengan hadirnya sosok Polwan di Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Mapolres Karawang tersebut masyarakat tidak sungkan atau merasa takut jika memasuki Kantor Polisi,” ujarnya.

( tds/hms )

Baca juga;  Siap-siap Disambut 3S Di Pelayanan SPKT Polres Karawang

Komentar

News Feed