oleh

Polsek Cimenyan Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor

Bhabinkamtibmas polsek cimenyan polresta bandung gotong-royong bersama warga bersihkan puing longsor. Rabu 1/4/20

PenaKu.ID – Sesuai arahan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, agar semua jajaran kepolisian bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam berbagai aspek direalisasikan oleh Kapolsek Cimenyan Kabupaten Bandung, Sumi M. SH., melalui kerjasama dengan masyarakat membersihkan aliran sungai akibat tanah longsor.

Lokasi tanah longsor tersebut dikatakan, Sumi, berada di Jalan Ligarjaya Dalam RT.02 RW.23 Kelurahan Cibeunying Kecamatan Cimenyan, yang sebelumnya memerintahkan anggotanya, Bripka Yusep Rusyana untuk melakukan pengecekkan ke lokasi kejadian.

Sumi mengakui, wilayah tersebut memangbrawan longsor. Dan itu perlu kewaspadaan tinggi untuk menghadapi segala kemungkinan. Upaya yang dilakukannya dengan memberikan imformasi dan melakukan sosialisasi agar warga bisa hati-hati dan waspada.

“Apalagi di musim hujan dengan siantitas tinggi, maka perlu ditingkatkan lagi kewaspadaan semua pihak,” katanya via seluler, Rabu (1/4/2020).

Memang dikejadian itu disebutkan Sumi, tidak ada korban luka atau jiwa. Tapi mengingat wilayah tersebut termasuk kategori rawan longsor, maka salah satu cara adalah dengan selalu bersikap waspada.

( nn )

Komentar

News Feed