Polres Sumedang Polda Jabar Laksanakan Patroli Skala Besar Gabungan TNI – POLRI

Sumedang, LabakiNews.id –

Rabu, (22/05/2019) Polres Sumedang Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar Gabungan TNI – Polri dalam rangka pasca penetapan suara suara KPU RI di wilayah hukum Polres Sumedang dan Apel Kesiapan di pimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., yang di wakili oleh KBO Narkoba Iptu Taryono dan dilaksankan di Polres Sumedang.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., Bahwa kegiatan patroli tersebut dalam rangka cipta kondisi pasca penetapan surat suara oleh KPU RI, sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sumedang.

Jumlah personel yang mengikuti Patroli Skala Besar ini sebanyak 150 orang, yang terdiri 40 Personel dari Kodim 0610 Sumedang dan 110 Personel dari Polres Sumedang.

Kegiatan ini dibagi menjadi 2 Tim yaitu Tim Pertama dipimpin oleh KBO Narkoba Iptu Taruonk dan Paur Lat Bag Sumda Iptu H. Muhtar serta personel gabungan TNI-Polri sebanyak 60 personel dan Tim Kedua dipimpin oleh Paur Dal Ops Bag Ops Ipda Awang Munggardijaya S.H. dan Kasiwas Ipda Rahmat Putwanto serta personil gabungan TNI-Polri sebanyak 60 personel.

( nrl/tds )

Leave a Reply

Your email address will not be published.