PenaRagam

Polres Sukabumi Gelar Rakor Ops Lilin Lodaya 2019

Kab. Sukabumi, LabakiNews.id – Pada hari Rabu, tanggal 04 Desember 2019 di Ruang Aula Mapolres Sukabumi Polda Jabar telah dilaksanakan Giat rapat koorsinasi Polres Sukabumi Polda Jabar dengan pengurus gereja se Kab. Sukabumi dalam rangka menghadapi Ops Lilin Lodaya 2019 di tingkat Polres Sukabumi Polda Jabar yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Polda Jabar.

Peserta yang hadir adalah Kabag Ops Polres Sukabumi, Kapolsek Cicurug, Kapolsek Cibadak, Kapolsek Palabuhanratu, Kapolsek Cikembar, Pengurus Gereja wilayah Cicurug 4 orang, Pengurus Gereja wilayah Cibadak 7 orang, Pengurus Gereja wilayah Palabuhanratu 6 orang dan Pengurus Gereja wilayah Cikembar 2 orang.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.bahwa dalam rapat koordinasi tersebut membahas mengenai jadwal Keagamaan di setiap Gereja di wilayah Kab. Sukabumi, membahas rencana penempatan personel di setiap Gereja selama Ops Lilin Lodaya 2019 dengan pola penjagaan 24 jam, membahas teknis penanganan bila terdapat permasalahan yang terjadi serta mendata jamaat tiap tiap gereja.

( swd/hms )

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!